Liga Italia: Barcelona Akan Aktifkan Opsi Buyback untuk Deulofeu

Football5star.com, Indonesia – AC Milan bakal kehilangan pemain sayap Gerard Deulofeu pada musim panas nanti. Sebab, Barcelona dikabarkan akan memilih opsi untuk membeli kembali pemain tersebut dari Everton.

Bersama Rossoneri, pemain asal Spanyol ini tampil mengesankan dan membuat suporter di San Siro terpukau. Tetapi Milan tampaknya harus siap berpisah dengan idola baru itu, karena menurut Mundo Deportivo, Barca ingin menjadikan Deulofeu sebagai pembelian pertamanya pada musim panas nanti.

Pemain 23 tahun ini mengawali kariernya di akademi Barcelona, sebelum Everton membelinya pada kisaran harga 4 juta poundsterling (sekitar Rp 66,151 miliar). Di dalam kesepakatan transfer, Barca memiliki opsi untuk membeli kembali sang pemain dengan harga 12 juta euro (sekitar Rp 169,924 miliar) pada musim panas ini.

Meskipun demikian, bukan berarti Milan sama sekali tak memiliki peluang untuk mempertahankannya. Sebab, perubahan di ruang ganti Barca bisa ikut mempengaruhi rencana ini.

Barca sudah pasti ditinggalkan oleh pelatih Luis Enrique, sehingga The Catalans harus mencari penggantinya. Ini bisa menjadi kesempatan bagi Milan untuk mengajukan penawaran, apalagi Deulofeu tidak masuk rencana pelatih Ronald Koeman di Merseyside.

Comments
Loading...