Liga Italia: De Sciglio Buka Opsi Gabung Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan Mattia De Sciglio membuka opsi bergabung dengan Juventus. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan bertahan di San Siro.

“Pada saat ini tergantung pada Juventus atau tim lain yang bisa mendekati pemain. Kami memiliki situasi yang sangat jelas dengan Milan dan hubungan kami baik-baik saja. Kita akan lihat bagaimana bursa transfer berkembang,” kata agen De Sciglio, Giovanni Branchini kepada Radio TMW.

De Sciglio adalah pemain binaan akademi Milan. Kontraknya di San Siro akan habis tahun depan dan sang pemain dilaporkan takkan memperpanjang kontraknya. Ia juga terus dihubungkan dengan Juventus.

Milan dilaporkan ingin 15 juta euro (Rp 228 miliar) sebagai mahar De Sciglio hijrah ke Juventus. Namun, Bianconeri hanya menawar sebesar 10 juta euro.

Bianconeri memang butuh bek sayap baru, karena mereka telah melepas Dani Alves dan tak lama lagi Alex Sandro juga akan meninggalkan Turin. Juventus melepas kedua pemain asal Brasil itu ke Manchester City dan Chelsea.

Performa De Sciglio sendiri dalam beberapa musim terakhir mengalami penurunan. Tak pelak, kritik pun berdatangan kepadanya. Musim lalu, De Sciglio hanya tampil sebanyak 25 kali di Serie A.

Ia sudah membela Milan sejak 2011. Total, De Sciglio telah mencatatkan 133 penampilan bersama Rossoneri di semua kompetisi.

Comments
Loading...