Liga Italia: Donadoni Ingin Selamatkan Karier Jonathan Biabiany

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bologna, Roberto Donadoni, ingin sekali bereuni denga mantan anak asuhnya, Jonathan Biabiany.

Donadoni saat ini ingin mencoba meyakinkan Inter Milan melepas Biabiany pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dengan pergantian kepelatihan sebanyak tiga kali di Giuseppe Meazza, Biabiany masih saja tak mendapatkan jam terbang signifikan. Pemain berusia 28 tahun tersebut bersedia untuk angkat kaki dan bergabung dengan klub lain untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Donadoni pun mengaku tertarik untuk kembali bekerja sama dengan Biabiany, seperti saat masih melatih Parma. “Untuk sementara waktu, hal tersebut hanya wacana, namun bursa transfer musim dingin tidak pernah menghadirkan kejutan,” ujar Donadoni.

“Kami sangat tertarik dengan rencana perekrutan Jonathan, namun kami masih memiliki banyak waktu untuk mendiskusikan hal tersebut dengan pihak Manajemen klub, dan kami harus mengambil keputusan yang tepat,” imbuhnya.

Saat masih di Parma, Biabiany merupakan salah satu andalan di lini serang. Dia bermain empat musim dengan mengoleksi 15 gol dari 111 penampilan di semua ajang. Setelah kembali ke klub lamanya, Inter, pada awal musim 2015-2016, Biabiany hanya bermain 27 kali dan mencatat sebiji gol selama dua musim.

“Saya cukup mengenalnya, kami bekerja sama di Parma, dan saat ini saya rasa dia sangat frustasi dengan kondisinya di Inter. Saya sangat yakin dia akan bersedia untuk hengkang demi membuktikan kualitas dirinya,” pungkas Donadoni.

Comments
Loading...