Liga Italia: Fiorentina Sulit Halangi Kepergian Kalinic ke Tianjin Quanjian

Football5star.com, Indonesia – CEO Fiorentina, Andrea Rogg, mengakui bahwa ada beberapa penawaran yang sulit ditolak untuk Nikola Kalinic. Salah satunya datang dari Cina.

Striker timnasl Kroasia memang dikabarkan sangat dekat dengan kepindahan ke klub Chinese Super League, Tianjin Quanjian, dengan biaya transfer ditaksir mencapai 40 juta euro. Tidak hanya itu, gaji yang didapat Kalinic juga terbilang cukup besar, yaitu mencapai 12 juta Euro per musim.

“Cina memang tidak diragukan lagi kalau mereka mempunyai modal besar dan ada dukungan dari pemerintah untuk memajukan olahraga khususnya di bidang sepak bola,” tutur Rogg.

“Segala jenis tawaran yang diusung mereka memang berdampak terhadap pasar dan jumlahnya membuat suatu tim sulit untuk berkata tidak. Namun semuanya kami kembalikan terhadap pemain yang menjadi target, apakah dia merasa nyaman untuk pindah ke tim tersebut atau tidak,” imbuh dia.

Rogg menyadari sulit bagi timnya untuk menghalangi kepergian Kalinic jika uang sudah bicara. “Jika seorang pemain disajikan dengan gaji yang fantastis, sudah jelas itu menciptakan masalah bagi klub yang ingin terus menjaganya,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More