Liga Italia: Gabigol Senang Bisa Memberi Kontribusi Lebih untuk Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gabriel Barbosa atau yang akrab disapa Gabigol, mengaku senang bisa memberi kontribusi lebih untuk Inter Milan.

Saat menghadapi Pescara pada Sabtu (28/1), Gabigol mendapatkan kesempatan tampil lebih lama saat masuk menggantikan Antonio Candreva. Penyerang asal Brasil itu bahkan berpotensi mencetak satu gol. Namun peluangnya berhasil digagalkan kiper lawan.

“Saya sungguh senang bisa tampil bagi tim utama, dan membantu tim untuk meraih kemenangan dengan kontribusi yang saya berikan. Dan para fans yang selalu mendukung kami menciptakan atmosfer yang sangat luar biasa di stadion,” ujar mantan pemain Santos tersebut.

Dalam satu kesempatan, Gabigol memperlihatkan ambisi tinggi saat mendapat peluang mencetak gol. Dia memilih menendang bola ke gawang meski di dekatnya Eder berada dalam posisi lebih bebas. Gabigol pun mengakui keputusan mengoper bola kepada Eder sejatinya lebih tepat.

“Pada hari ini, saya memiliki peluang untuk mencetak gol. Saya seharusnya memutuskan untuk memberikan bola kepada Eder. Namun, saya senang bisa memberikan kontribusi bagi tim, terutama karena kami berhasil meraih kemenangan,” pungkanya.

Comments
Loading...