Liga Italia: Hamsik Gusar Napoli Tampil Buruk di Babak Kedua

Football5star.com, Indonesia – Napoli hampir saja gigit jari akibat penampilan buruk pada babak kedua laga melawan Empoli di Stadion Carlo Castellani, Minggu (19/3).

Pada laga itu, Napoli memang berhasil menang 3-2. Namun, kapten Marek Hamsik justru gusar. Pasalnya, performa Napoli pada babak kedua terbilang mengkhawatirkan.

Il Partenopei mampu tampil dominan pada laga babak pertama. Lorenzo Insigne mencetak dua gol dan Dries Mertens menyumbang satu gol. Napoli unggul tiga gol dan segalanya berjalan sesuai dengan rencana.

Yang terjadi pada babak kedua, permainan Napoli menurun. Pertahanan mulai terbuka dan Empoli mampu mencetak gol dari aksi El Kadouri dan Massimo Macarone. Beruntung karena hanya dua gol yang tercipta dan Napoli tetap menang dengan skor 3-2.

“Empoli bermain lebih agresif pada babak kedua, kami tidak mampu melakukan apa yang harusnya kami lakukan. Ini bukan cara untuk bisa menjadi lebih kuat. Kami harus segara duduk bersama dan melakukan evaluasi,” ulas Hamsik.

Hamsik kini meminta rekan-rekannya untuk menjernihkan pikiran untuk sejenak. Ia ingin pemain fokus pada tugasnya bersama dengan tim nasional masing-masing. Setelah itu, barulah kembali ke Napoli dengan fokus penuh karena akan berjumpa dengan Juventus.

“Setelah jeda internasional kami akan berpikir tentang dua pertandingan besar melawan Juventus,” tandasnya.

Comments
Loading...