Liga Italia: Hubungan Gabigol dan Inter Milan Baik-baik Saja

Football5star.com, Indonesia – Meski jam terbangnya masih minim, hubungan Gabriel Barbosa dengan Inter Milan diyakini masih sangat baik.

Agen penyerang yang akrab disapa Gabigol itu mengatakan bahwa kliennya dalam situasi yang baik. Tak peduli rumor yang beredar acap menyebutkan pemain asal Brasil itu akan dilepas pada Januari 2017.

Sang agen, Wagner Ribeiro, mengatakan bahwa Gabingol bisa angkat kaki dari Inter jika tidak diberikan kesempatan bermain. Namun, kini situasi sudah mulai berubah sejak pelatih Stefano Pioli memberikan kesempatan bermain pada beberapa laga terakhir.

“Gabigol mempunyai kontrak bersama Inter sampai tahun 2021. Hubungan Gabigol dengan klub beserta rekan-rekannya sangat baik dan tidak ada masalah sedikitpun,” ujar Ribeiro seperti diberitakan di laman resmi Inter.

“Tujuan Gabigol sekarang adalah bisa tampil mengesankan untuk klub agar namanya bisa sering dimainkan oleh pelatih Stefano Pioli,” imbuhnya.

Namun, jika memang nantinya pemain berusia 20 tahun memutuskan pergi dari Inter, sudah ada beberapa klub Eropa yang siap menampungnya. Akan tetapi, Inter agaknya masih berat melepas salah satu talenta berbakat milik Brasil tersebut.

Comments
Loading...