Liga Italia: Inter Milan Seri 2-2 Lawan Torino

Football5star.com, Indonesia — Inter Milan tersandung di lanjutan Liga Italia. Nerazzuurri memetik hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan Torino.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (19/3) dini hari WIB, Inter dan Torino bermain sama kuat di babak pertama dengan skor 1-1.

Inter unggul lebih dulu di menit 27 dengan gol yang dilesakkan oleh Geofrey Kondogbia. Dia melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan Il Toro, lalu bisa melepaskan sepakan yang gagal ditangkap oleh kiper Torino, Joe Hart.

Torino bisa melakukan respons atas gol itu dengan cepat. Mereka membukukan gol lewat Daniele Baselli. Gol di menit 33 itu diciptakan melalui umpan tendangan sudut.

Di sepanjang pertandingan, Inter bisa menguasai bola lebih banyak. Mereka melakukan 55 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh Livescore.

Sementara untuk percobaan, ada 17 kali tembakan, lima menemui bidang. Sementara itu, Torino melakukan 13 kali percobaan, lima di antaranya sampai ke target.

Di babak kedua, Torino yang mampu unggul lebih dulu. Afriyie Acquah sukses menjebol gawang yang dikawal Samir Handanovic, meneruskan umpan dari Juan Iturbe.

Gol balasan Inter tercipta tiga menit berselang, dengan Antonio Candreva sebagai pemain yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan meski ada sejumlah peluang dari kedua tim. Laga selesai 1-1.

Dengan tambahan satu angka ini, Inter tetap ada di posisi lima dengan raihan 55 poin. Sementara itu, Torino menempati posisi 10 dengan catatan 40 angka.

Susunan pemain:

Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Molinaro; Baselli (Maxi Lopez 84), Lukic, Acquah; Iturbe (Falque 70), Belotti, Ljajic (Boye 65)

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Medel (Murillo 57), Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia (Brozovic 76); Candreva, Banega (Eder 60), Perisic; Icardi

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More