Liga Italia: Inter Milan yang Kerap Telat Panas

Football5star.com, Indonesia — Inter Milan memetik kemenangan dengan sudah payah saat melakoni pertandingan melawan Bologna. Nerazzurri kerap panas di musim ini.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (19/2), Inter memetik kemenangan 1-0 dengan sudah payah. Mereka menang berkat gol dari pemain pengganti, Gabriel Barbosa.

Dengan kemenangan ini, Inter kian mantap berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 48 poin hasil dari 25 kali bermain.

Di Liga Italia musim ini, Inter sempat tampil kurang bagus di awal musim, hingga terjadi pergantian pelatih. Frank De Boer digantikan oleh Stefano Pioli.

Inter dicatat Opta sudah mampu mencetak sebanyak 13 gol dalam 15 menit pertandingan di Serie A. Catatan itu yang terbanyak dibandingkan tim Liga Italia lainnya.

Mauro Icardi menjadi pemain yang paling subur di 15 menit akhir pertandingan dengan catatan tujuh gol yang dia bukukukan. Pemain asal Argentina itu juga menjadi penyerang tersubur Inter dengan catatan sebanyak 15 gol yang sudah dicetak.

Sementara itu, Ivan Perisic menjadi top skorer kedua Inter dengan tujuh gol yang sudah mereka bukukan. Ada ditempat berikutnya ada Antonio Candreva dan Eder yang sama-sama membukukan sebanyak empat gol untuk tim asal kota mode itu di kompetisi Liga Italia.

Comments
Loading...