Liga Italia: Juventus Sudah Ada di Jalur yang Benar Menuju Scudetto

Football5star.com, Indonesia — Juventus terus memetik kemenangan di Liga Italia. Bianconeri disebut sedang ada dalam jalur yang benar untuk meraih scudetto.

Saat melawan Cagliari, Juve memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Di pertandingan yang berlangsung di Sant Ellia, Gonzalo Higuain yang menjadi penentu kemenangan The Old Lady.

Dengan kemenangan ini, Juve saat ini unggul tujuh angka dari AS Roma, yang merupakan pesaing terdekatnya di klasemen Liga Italia. Tim besutan Massimiliano Allegri itu mengumpulkan sebanyak 60 angka, unggul tujuh angka.

Dengan keunggulan itu, wajar kalau penggawa Juve, Juan Cuadrado, bilang La Vecchia Signora ada di posisi yang tepat untuk menjadi juara.

“Sungguh menjadi kemenangan yang penting di malam ini. Kami harus terus melaju –kami berada di jalur yang benar– dan memberikan 100 persen untuk setiap pertandingan,” kata Cuadrado seperti dilansir situs resmi Juve.

“Secara pribadi, saya mencoba untuk mengerahkan segala kemampuan saat latihan dan pertandingan. Saat saya bermain bagus, pada kesempatan lain juga kurang. Tapi, setidaknya saya tahu bahwa saya sudah berusaha sebaik mungkin,” imbuhnya.

Juve akan melakoni laga Liga Champions pada pekan depan, dengan menyambangi FC Porto di Estadio Do Dragao. Sebelum itu, Palermo akan dihadapi lebih dulu. Juve sudah mengatur prioritas.

“Sekarang, kami akan fokus ke Palermo, yang merupakan laga besar. Kami akan berkonsentrasi pada kemenangan sebagai modal menjalani laga Liga Champions dengan kepercayaan diri tinggi, sehingga kami bisa mendapatkan hasil akhir yang bagus,” ungkap pemain asal Kolombia itu.

Comments
Loading...