Liga Italia: Juventus Tak Mau Cuma Bergantung pada Gonzalo Higuain

Football5star.com, Indonesia — Gonzalo Higuain mempunyai peran yang sangat dominan di lini depan Juventus. Bianconeri tak mau menggantungkan diri pada Pipita saja.

Bersama dengan Juve, Higuain langsung tampil moncer. Dia sudah membukukan sebanyak 21 gol di semua ajang.

Dengan kontribusi gol itu, Higuain seakan ingin membuktikan bahwa dirinya layak dihargai mahal. Juve sudah mendatangkannya dari Napoli dengan banderol sebanyak 90 juta poundsterling.

Di Juve musim ini, masih ada beberapa striker jempolan lainnya. Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan yang paling muda Marko Pjaca.

Dybala menjadi pemain tersubur kedua dengan jumlah gol sebanyak delapan gol, Mandzukic ditempat berikutnya dengan catatan tujuh gol, dan Pjaca malah belum memberi kontribusi gol.

Penggawa Juve lainnya, Juan Cuadrado tak mau Juve menjadi bergantung pada Higuain. Oleh karena itu, pemain asal Kolombia itu ingin para pemain depan lainnya bisa lebih tajam lagi.

“Kami mempunyai banyak pemain bagus di lini depan. Gonzalo banyak mencetak gol, tapi (Paulo) Dybala, (Mario) Mandzukic, dan (Marko) Pjaca –yang mempunyai talenta nyata dan akan segera mempunyai kesempatan untuk menunjukkannya– bermain sangat bagus. Kami semua harus terus mengerahkan kemampuan 100 persen untuk tim,” kata Cuadrado di situs Juve.