Liga Italia: Kekalahan Bantu Milan Berkembang

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura mengaku yakin Rossoneri akan bangkit usai kekalahan dari Genoa. Ia percaya kekalahan tersebut akan jadi pelajaran penting bagi skuat Vincenzo Montella.

Milan menyerah 0-3 dari Genoa dalam laga lanjutan pekan ke-10 Serie A 2016-2017, Selasa (26/10/2016) waktu setempat. Gol kemenangan I Rossoblu dicetak oleh Nikola Ninkovic (11′), Juraj Kucka (80′ gol bunuh diri), dan Leonardo Pavoletti.

“Tidak ada senyum malam ini. Kami siap untuk pertandingan yang sulit, tapi tidak berhasil menjalankan rencana kami dan tidak mengantisipasi serangan balik Genoa dengan cukup baik,” kata Bonaventura kepada Sky Sport Italia.

“Terpeleset bisa terjadi. Kami perlu mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya di kandang melawan Pescara. Saya pikir kekalahan ini bisa berdampak baik bagi kami ke depannya.”

“Dalam 20 menit pertama, Genoa bermain dengan tempo yang sangat tinggi dan kami jatuh ke dalam perangkap mereka. Kami seharusnya menjaga bola dengan lebih baik, tapi ini adalah tim muda dan ini adalah pengalaman untuk belajar.”

“Saya merasa kekalahan ini akan membuat kami lebih kuat. Akan bagus untuk berada di puncak klasemen dan ini adalah kesempatan yang baik, tapi Genoa tampil baik malam ini. Saya pastinya tidak berpikir kami berada di level yang sama dengan Juventus dan Roma, karena kami masih kekurangan sesuatu,” Bonaventura menambahkan.

Hasil ini membuat Milan berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 19 poin. Sementara itu, Genoa naik ke urutan tujuh dengan nilai 15 angka dari 10 laga.

Comments
Loading...