Liga Italia: Kemenangan Berharga Bagi AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan Juraj Kucka mengaku puas dengan kemenangan atas Palermo. Menurut Kucka, kemenangan tersebut sangat berharga, demi meraih target lolos ke Liga Europa musim depan.

Milan menang 4-0 atas Palermo pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (9/4/2017). Kemenangan ini membuat Milan naik ke posisi enam klasemen sementara Serie A menggeser Inter Milan.

Milan sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat gol-gol Suso, Mario Pasalic, dan Carlos Bacca. Di babak kedua satu gol tambahan dibuat Gerard Deulofeu.

“Ini adalah kemenangan yang sangat berharga. Kami benar-benar senang, terutama dengan empat gol,” kata Kucka di situs resmi klub.

“Aku selalu memberikan 100 persen di lapangan. Aku tidak merasa seperti seorang pemimpin, aku mencoba untuk membantu rekan setimku. Di lapangan, kami semua rukun.”

Pada laga berikutnya, Milan akan menjalani partai derbi melawan Inter. “Sekarang saatnya untuk bersantai, lalu kami akan mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Inter,” Kucka mengakhiri.

I Rossoneri sendiri kini mendulang 57 poin dari 31 laga. Carlos Bacca dan kawan-kawan unggul dua angka dari I Nerazzurri yang turun ke posisi tujuh klasemen. Sementara itu, Palermo sekarang menempati peringkat 19 dengan nilai 15.

Comments
Loading...