Liga Italia: Marotta Berharap Juventus Dinaungi Keberuntungan Di Laga Piala Super Italia

Football5star.com, Indonesia – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, sedikit was-was jelang laga Piala Super Italia yang akan berlangsung di Doha, Qatar, pada Jumat (23/12) mendatang. Menurut Marotta, Juventus membutuhkan sedikit keberuntungan untuk bisa membawa pulang trofi ini.

Juventus tampil sebagai juara Serie A dan Coppa Italia musim lalu, sedangkan Milan sebagai runner-up di final Coppa Italia. Milan sendiri memiliki catatan cukup bagus kala berjumpa La Vecchia Signora.

Pasukan Vicenzo Montella tersebut berhasil menang 1-0 dalam pertemuan terakhir kedua tim, Oktober lalu. Maka itu, Marotta berharap adanya keberuntungan di pertandingan nanti.

“Itu merupakan trofi pertama yang bisa diraih musim ini. Sebagaimana biasa, Juventus bermain untuk menang. Kami akan (ke Doha) berusaha meraih kemenangan,” ujar Marotta, dilansir Football Italia.

“Tentu saja ada faktor ketidaktentuan karena ini pertandingan satu partai sehingga sedikit keberuntungan juga dibutuhkan,” ujarnya.

Meski begitu, Marotta tetap meminta tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut harus dalam kondisi baik. Dia pun yakin, bila Juventus bisa pulang ke Turin dengan trofi.

“Tetap saja saya menyadari tim harus dalam kondisi bagus, punya tekad untuk menang, dan motivasi kuat. Saya merasa sangat optimistis,” ujarnya.

Keduanya pernah bentrok di Piala Super Italia pada 2003 silam di San Siro. Kala itu, Juventus menang dari Milan lewat adu penalti (5-3) usai bermain imbang 1-1 di waktu normal.