Liga Italia: Masa Depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan Belum Jelas

Football5star.com, Indonesia — Penampilan bagus Gianluigi Donnarumma di AC Milan membuat beberapa klub tertarik untuk merekrutnya. Masa di depannya di skuat Rossoneri masih belum jelas.

Bersama Milan musim ini, Donnarumma terus menjadi pilihan utama. Dia sudah bermain sebanyak 26 kali di Liga Italia musim ini dengan catatan sebanyak 100 penyelamatan.

Dengan torehan itu, Donnarumma dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Hal itu sebagai antisipasi kalau sampai David De Gea pergi untuk bergabung dengan Real Madrid.

Soal masa depan Donnarumma, agen si pemain, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa belum ada perkembangan yang baru. Kontrak Donnarumma dengan Milan akan selesai bulan Juni tahun depan.

“Apakah dia akan bertahan di Milan? Saya tak mendengar suatu hal yang baru dari mulan. Buat saya, Milan diwakili oleh (Adriano) Galliani. Jadi, saya tak mempunyai apapun untuk diperbincangkan mengenai Milan yang baru,” kata Raiola di Soccerway.

“Sampai Anda melihat pemilik yang bari dan saya mulai untuk berunding dengan mereka, saya tak mempunyai ide yang jelas.”

“Apakah dia pantas bermain untuk tim sebesar Milan? Tidak, dia layak untuk bermain di tim yang hebat. Saya tak menikah dengan siapapun, pekerjaan saya tidaklah untuk menjadi pendukung sebuah tim,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More