Liga Italia: Mauro Icardi Merasa Inter Tak Butuh Diego Simeone

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi menyebut timnya tak membutuhkan kehadiran Diego Simeone di kursi pelatih.

Simeone memang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Inter. Namun, menurut Icardi, Stefano Pioli adalah sosok yang tepat untuk melatih Inter pada saat ini. Buktinya, Inter perlahan mampu bangkit setelah melalui periode buruk.

“Ya, memang ada rumor bahwa kami akan segera memiliki pelatih baru, tetapi kami tak membutuhkan manajer tersebut. Menurut saya, (Stefano) Pioli adalah pelatih yang hebat dan kedatangannya berhasil membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Saya rasa pihak klub akan mempertimbangkan kemungkinan Pioli menjadi manajer tetap,” ujar Icardi seperti dilansir Goal.

Pioli mulai bergabung dengan Inter Milan setelah pihak klub memutuskan untuk memecat De Boer karena serangkaian hasil buruk. Bergabung sejak 8 November 2016, pria asal Italia itu berhasil membuat Inter kembali ke jalur kemenangan dan menemukan permainan terbaiknya.

Hingga pekan ke-27 Serie A, La Beneamata sukses memperbaiki posisinya di klasemen sementara dan berada di peringkat kelima dengan 51 poin. Inter baru saja mendulang tiga poin tambahan usai menang telak 5-1 di kandang Cagliari, Minggu (5/3).

Comments
Loading...