Liga Italia: Mauro Icardi Takkan Pindah ke Liga China

Football5star, Indonesia – Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, membantah kabar bahwa sang suami bakal pindah ke Liga China dalam waktu dekat ini.

Bukan rahasia lagi jika klub-klub China saat ini tengah mendunia usai aktivitas transfer gila-gilaan. Mereka tak ragu-ragu mendatangkan pemain dengan harga selangit dan juga menggaji tinggi mereka.

Sebut saja Carlos Tevez yang digaji Shanghai Shenhua sekitar 32 juta poundsterling per musim atau sekitar 615 ribu pound per pekan, yang menjadikannya pemain bergaji tertinggi di dunia.

Oscar pun didatangkan Shanghai SIPG dengan harga 60 juta pound dan digaji sekitar 400 ribuan pound per pekan. Dengan kekuatan finansialnya, klub-klub China dikabarkan siap mendatangkan lagi banyak pemain bintang.

Salah satu yang diincar adalah striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi, yang memang namanya selalu muncul di bursa transfer. Musim panas lalu masa depannya sempat dispekulasikan yang membuat hubungannya merenggang dengan suporter.

Kini Icardi diisukan akan diincar oleh klub promosi, Tianjin Quanjian, yang dilatih eks pemain Inter, Fabio Cannavaro, dan baru saja mendatangkan gelandang Axel Witsel.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh pihak Icardi yang menegaskan bahwa striker 23 tahun itu tengah bahagia bersama Inter. Kalau memang Icardi ingin bermain di Liga China, itu akan dilakukannya menjelang pensiun.

“Saya bisa pastikan bahwa banyak klub China menginginkannya, tapi Icardi baru saja meneken kontrak baru dengan Inter dan dia sangat bahagia,” tutur Wanda seperti dilansir Football Italia.

“Inter selalu melakukan apapun untuk mempertahankan Mauro, sama seperti Mauro yang melakukan segalanya untuk tetap jadi kapten Nerazzurri,” sambungnya.

“Saya sendiri sudah menyaksikan hubungan cinta itu,” tutup Wanda.

Comments
Loading...