Liga Italia: Menang Dua Gol Tak Membuat Allegri Senang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak puas dengan raihan kemenangan 2-0 di kandang Cagliari, Senin (13/2) dini hari WIB. Satu penyesalan sang allenatore adalah terkait jumlah gol.

Juventus menang dalam laga di Stadion Sant’Elia itu melalui dua gol I Bianconeri yang dicetak oleh bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain pada menit ke-37 dan 48. Tapi, karena Cagliari bermain dengan 10 orang, Allegri merasa seharusnya bisa lebih dari dua gol yang diciptakan anak asuhnya.

“Saya menginginkan Juventus yang spektakuler. Malam ini, Cagliari bermain dengan 10 orang dan kami seharusnya bisa tampil lebih agresif. Namun, kami tidak membuat beberapa keputusan tepat. Kami harus bisa meningkatkan permainan,” sesal Allegri seperti diberitakan Football Italia.

“Pada beberapa tahap, kami seperti membiarkan Cagliari mendapatkan beberapa peluang, yang seharusnya tidak perlu terjadi. Tim spektakuler, tetapi harus juga efektif karena tidak ada poin jika Anda tidak meraih kemenangan,” lanjutnya.

Allegri tak lupa melantunkan pujian terhadap pencetak dua gol Juventus, Higuain. Berkat dua gol itu, Allegri berhasil menorehkan kemenangan ke-100 di pentas Serie A bersama Juventus.

“Higuain seorang finisher yang luar biasa, kami selalu tahu itu. Hal yang paling impresif adalah betapa dia bekerja sangat keras untuk tim,” pujinya.

Tambahan tiga angka atas Cagliari semakin mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen sementara Serie A. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan mengumpulkan poin 60 dari 24 pertandingan, unggul tujuh angka dari penghuni peringkat kedua, AS Roma.

Comments
Loading...