Liga Italia: Mertens: Napoli Seharusnya Mampu Menang Atas Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Napoli, Dries Mertens, sangat menyayangkan hasil imbang 3-3 di markas Fiorentina, Jumat (23/12) dini hari. Menurut Mertens, Napoli seharusnya layak meraih tiga poin di Artemio Franchi.

Pada laga ini, Mertens mencetak gol pada menit ke-68 yang membuat Napoli sempat unggul 2-1. Berhasil mencuri bola dari kaki Nenad Tomovic, Mertens tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu, dan menaklukkannya dengan tembakan kaki kanan.

“Sayang sekali gol saya belum cukup untuk memastikan kemenangan tim. Kami bermain baik hari ini, bahkan di lapangan yang kondisinya sangat buruk. Kami mengerahkan segala kemampuan terbaik kami dan jika saja Piotr Zielinski bisa mengonversi peluang emas yang dia dapat untuk membawa kami unggul 2-0, ini bisa menjadi laga yang berbeda,” ujar Mertens kepada Mediaset Premium.

“Fiorentina menyamakan kedudukan dan kemudian mereka mulai bermain dengan baik. Kami punya kesempatan untuk menang di sini. Sangat disayangkan kami gagal.”

Napoli nyaris saja pulang dengan tangan kosong setelah gol Mauro Zarate pada menit ke-82. Akan tetapi, pelanggaran yang dilakukan Carlos Salcedo terhadap Manolo Gabbiadini membuat wasit langsung menunjuk titik putih. Gabbiadini, yang maju sebagai eksekutor, menuntaskan tugasnya dengan baik dan membawa Napoli pulang dengan satu poin.

“Gabbiadini adalah pemain hebat, waktunya akan datang, baik di sini ataupun di klub lainnya,” puji Mertens.

Comments
Loading...