Liga Italia: Meski Sulit, Pioli Yakin Inter Bisa Raih Tiket Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, optimistis peluang menembus tiga besar masih mungkin dikejar. Kemenangan 2-0 atas Empoli, Minggu (12/2) membuat Inter tinggal berjarak 6 poin dari zona Liga Champions.

Target Inter memang berusaha lolos ke Liga Champions pada musim depan. Setelah sempat terseok-seok pada awal musim, di bawah kendali Pioli, perlahan I Nerazzurri mampu bangkit dan mengejar ketinggalan poin dari tim-tim papan atas.

“Kami tahu akan sangat sulit lolos ke Liga Champions, tetapi kami harus tetap fokus dalam setiap pertandingan, dan hal itulah yang membuat kami menjadi tim kompetitif,” tutur Pioli seperti dilansir Football Italia.

Dengan masih ada 14 laga sampai akhir musim, peluang I Nerazzurri masih terbuka lebar. Apalagi saat ini tren mereka tengah baik, dengan hanya mendnerita satu kekalahan daan meraih 8 kemenangan dalam 9 laga terakhir di Serie A.

“Bagi kami, sangat penting membangun sesuatu untuk fans yang luar biasa. Kami hanya berkonsentrasi terhadap apa yang dapat kami lakukan dan itu artinya tergantung terhadap performa kami sendiri,” urainya.

“Kami harus tetap termotivasi dan berpegang teguh terhadap ambisi kami. Tidak mudah mengatasi Empoli dan kami bermain baik, meskipun kami membiarkan mereka mendapat beberapa kesempatan. Kami bereaksi cukup baik dan saya cukup senang,” pungkas Pioli.

Comments
Loading...