Liga Italia: Misi Inter Mengejar Liga Champions Terganjal Lagi

Football5star, Indonesia – Misi Inter Milan mengejar tiket Liga Champions kembali terganjal. Adalah kekalahan dari AS Roma-lah penyebabnya

Menjamu Roma di Giuseppe Meazza, Senin (27/2/2017) dinihari WIB tadi, Inter dalam misi mencari tiga poin demi menjaga persaingan di papan atas.

Apalagi Atalanta sehari sebelumnya mampu menang 2-0 atas Napoli yang membuat mereka menggeser Inter dari posisi keempat klasemen dengan keunggulan tiga poin.

Sayangnya Inter gagal memenuhi ambisinya untuk menang setelah Roma malah pulang dengan membawa kemenangan 3-1. Dua gol Radja Nainggolan membawa Roma unggul duluan 2-0 sebelum Mauro Icardi memperkecil kekalahan.

Satu gol Diego Perotti memastikan tiga poin untuk Roma yang sekaligus melemper Inter ke posisi keenam klasemen, digeser Lazio yang juga meraih kemenangan. Nerazzurri pun kini tertinggal enam angka dari Napoli di posisi ketiga.

Kekalahan yang mana disesali pelatih Inter, Stefano Pioli, karena misi Inter mendekati Liga Champions pun kembali terganjal.

“Kami tidak ingin ada kegagalan seperti ini lagi, meski kami tahu kami menghadapi lawan yang sangat kuat dan penting,” ujar Pioli kepada Mediaset Premium.

“Laga yang sulit dan rumit, tapi boleh dibilang seimbang. Penyelesaian akhir Roma begitu akurat dan mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Kami juga punya banyak peluang tapi hanya bisa bikin satu gol,” sambungnya.

“Sewajarnya kehilangan Miranda tentu merugikan, tapi sistem permainan tetap sama. Kami hanya sedikit mengubah karateristik.”

“Kami ingin tampil menyerang, dengan para pemain yang kuat secara fisik dan dinamis. Sayangnya kami kebobolan gol-gol seperti itu, tapi Nainggolan mencetak dua gol sangat bagus,” tutup Pioli.

Comments
Loading...