Liga Italia: Montella Minta AC Milan Pertahankan Momentum

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku bahagia dengan kemenangan atas Palermo. Dia ingin Rossoneri mempertahankan momentum kemenangan ini.

Milan menang 4-0 atas Palermo pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (9/4/2017). Kemenangan ini membuat Milan naik ke posisi enam klasemen sementara Serie A menggeser Inter Milan.

Milan sudah unggul 3-0 di babak pertama lewat gol-gol Suso, Mario Pasalic, dan Carlos Bacca. Di babak kedua satu gol tambahan dibuat Gerard Deulofeu.

“Saya senang dengan kinerja dan sikap pemain. Bahkan sebelum pertandingan, Anda bisa melihat betapa anak-anak ingin bangkit kembali. Kami memainkan permainan benar-benar brilian seperti tim top. Kami bisa mencetak lebih banyak gol dan ini adalah-satunya hal yang bisa kami tingkatkan,” kata Montella di situs resmi klub.

“Saya tidak melihat berapa banyak kami berkembang dibandingkan musim lalu, tapi bagaimana tim dan anak-anak telah berkembang selama bulan ini. Musim ini, kami semakin baik, para pemain memiliki motivasi yang tepat dan saya benar-benar bahagia. Kami perlu menunjukkan sikap yang sama hingga akhir musim,” Montella mengakhiri.

I Rossoneri kini mendulang 57 poin dari 31 laga, unggul dua angka dari I Nerazzurri yang turun ke posisi tujuh. Sementara itu, Palermo menempati peringkat 19 dengan nilai 15.

Comments are closed.