Liga Italia: Montella Puas dengan Reaksi AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Palermo. Montella juga puas dengan reaksi Rossoneri setelah lawan menyamakan kedudukan.

Milan menang 2-1 atas Palermo pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Renzo Barbera, Minggu (6/11/2016). Gol Palermo dicetak Ilija Nestorovski. Sementara gol Milan dilesakkan Suso dan Gianluca Lapadula.

“Kami tampil baik. Kadang-kadang kami menunjukkan sepak bola yang baik. Setelah mereka menyamakan kedudukan, kami menciptakan banyak peluang dan kami berhasil mencetak gol di akhir laga. Kami pantas menang. Tentu saja ada hal yang harus ditingkatkan, tapi ini normal,” kata Montella di situs resmi klub.

“Di babak pertama, kami bermain dengan sikap yang benar, dengan keyakinan besar dan penguasaan bola yang baik. Gol datang sebagai konsekuensinya.”

“Setelah unggul, kami mengizinkan Palermo untuk lebih percaya pada diri mereka sendiri. Mereka menyerang dan itu adalah kesalahan kami. Mereka berhasil mencetak gol, walau tak banyak memiliki peluang.”

“Tapi, hal yang paling penting hari ini adalah reaksi tim, bermain dengan mentalitas yang tepat untuk memenangkan pertandingan ini,” Montella mengakhiri.

Dengan kemenangan ini, Milan bertengger di peringkat tiga klasemen dengan 25 poin. Rossoneri tertinggal lima angka dari Juventus di singgasana.

Comments
Loading...