Liga Italia: Mustahil Koulibaly Gabung Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek Napoli Kalidou Koulibaly tak mungkin pindah Juventus. Hal itu diungkapkan oleh agen Koulibaly, Bruno Satin.

“Koulibaly memiliki kontrak dengan Napoli, oleh karena itu dia akan mematuhi kontrak ini. Jika kemudian ada pergerakan dari klub lain yang menghubungi Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dan dia ingin membahasnya, itu masalah lain,” kata Bruno Satin kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Koulibaly adalah salah satu bek terbaik Serie A saat ini. Beberapa klub besar Eropa terus memantau situasi pemain asal Senegal tersebut. Mulai dari Juventus, Chelsea hingga Real Madrid. Akan tetapi, Satin memastikan kliennya takkan meninggalkan Napoli musim depan.

“Saya tidak pernah merasa bahwa Napoli ingin menjual Koulibaly. Saya merasa klub ingin mempertahankan semua anggota tim saat ini. Mereka telah membeli Lorenzo Tonelli dan Nikola Maksimovic hanya untuk mengantisipasi jika ada tawaran lain datang.”

“Juventus? Mereka tidak pernah menghubungi saya untuk Koulibaly dan dia tidak akan pernah pergi ke Juventus. Saya tidak ingin membicarakannya, karena Napoli telah melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Tim ini belum cukup kuat dalam beberapa pertandingan. Saya memikirkan dua pertandingan lawan Real Madrid di mana saya melihat kejadian aneh,” Satin menambahkan.

Comments
Loading...