Liga Italia: Penampilan Inter Milan di Bawah Asuhan Stefano Pioli Berbuah Pujian

Football5star.com, Indonesia — Inter Milan mampu tampil menawan bersama dengan Stefano Pioli. Dia disebut sudah mampu menularkan kedisiplinan untuk penggawa Nerazzurri.

Pioli baru menangani Inter pada 8 November silam. Dia menggantikan Frank de Boer, yang dipecat karena tampil tak memuaskan.

Bersama Pioli, Inter sudah menjalani 13 pertandingan di semua ajang dengan rincian sebanyak 10 kali kemenangan, sekali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Di Liga Italia, Inter sudah menang beruntun sebanyak tujuh pertandingan. Inter pun sudah menempati papan atas klasemen dengan raihan 42 poin. Koleksi itu berjarak sembilan angka dari Juventus di posisi pertama.

Soal Pioli, eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memberikan sanjungan. Dia disebut sebagai The Normal One yang bisa membawa Inter tampil spesial. Pioli disebut sudah mampu menanamkan kedisiplinan dalam skuat Inter.

“Dari The Special One (Jose Mourinho) menjadi the Normal One? Ya, tapi yang Normal One ini tak cuma pribadi yang baik yang membuat kemajuan (dalam pekerjaannya), dia juga menanamkan kedisiplinan dalam grup dari apa yang saya baca dan dengar,” kata Moratti di Football Italia.

“Dia mempunyai karakter, tapi tak ada drama dengannya, dia hanya bekerja dengan sangat keras,” imbuhnya.

Comments
Loading...