Liga Italia: Pepe Reina Ingin Bertahan di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Kiper asal Spanyol Pepe Reina ingin bertahan di Napoli musim depan. Hal itu diungkapkan oleh sang ayah, Miguel Reina.

Reina menerima banyak kritikan musim ini. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa mantan kiper Liverpool itu akan pindah. Namun, hal tersebut ditepis Miguel.

“Masa depannya? Ini tergantung pada Pepe dan Presiden Napoli,” kata Miguel Reina di Radio Crc.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang apa yang telah diputuskan. Tapi saya yakin dengan satu hal, dia ingin tetap mengenakan kaos Azzurri,. Dia bangga akan hal itu dan dia benar-benar terikat pada kota ini.”

“Kritik? Masalahnya adalah ketika kiper membuat kesalahan, itu jauh lebih terlihat. Kritik adalah bagian dari permainan. Bagaimanapun, saya pikir Pepe memiliki musim yang hebat dan dia harus bangga. Itu benar untuk tim, yang mengharapkan perbaikan ini setelah Gonzalo Higuain pergi?” Miguel menambahkan.

Reina musim ini mengantar Napoli meraih rekor poin di Serie A yakni 83 angka. Ini adalah pencapaian tertinggi dalam sejarah Napoli. Reina dan kawan-kawan juga masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Napoli saat ini berada di peringkat tiga klasemen. Mereka hanya tertinggal satu angka dari AS Roma di posisi kedua.

Comments
Loading...