Liga Italia: Pioli Minta Para Pemain Inter Tak Kehilangan Fokus

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan menang 1-0 di kandang Bologna, Minggu (19/2). Meski begitu, Pelatih Stefano Pioli menekankan bahwa para pemain Inter harus tetap menjaga fokus karena target belum tercapai.

Adalah gol perdana Gabriel Barbosa yang membuat Inter meraih kemenangan kesembilan dalam sepuluh pertandingan terakhir. Pioli pun puas dengan raihan tersebut, namun dia mengingatkan bahwa Inter belum memenangi apapun.

Inter kini berada di posisi keempat klasemen dengan 48 poin, tertinggal enam angka dari zona Liga Champions. Pioli mengingatkan anak asuhnya untuk tetap tampil bagus dan meraih kemenangan karena tim-tim di bawah mereka juga terus mendekat.

“Saya memiliki tim yang yakin hingga akhir pertandingan. Ada kesempatan di akhir dan kami siap untuk mengambilnya,” ujar Pioli mengomentari laga melawan Bologna seperti dikutip dari ESPN.

“Kami kesulitan dengan lawan yang menutup ruang kami dengan sangat baik. Kami tak memiliki ritme bermain dan lambat, khususnya di areah tengah dan tak bermain sebaik yang kami bisa.

Inter memang harus terus waspada, mengingat mereka telah dinanti laga berat di Serie A pekan ke-26. I Nerazzurri akan menjamu peringkat kedua klasemen sementara, AS Roma.

“Perasaan kami saat ini puas dengan hasil tersebut, melihat apa yang telah diberikan para pemain. Kami harus terus seperti ini, karena kami belum memenangi apapun.” tutup pelatih 51 tahun tersebut.

Comments
Loading...