Liga Italia: Presiden Sassuolo Ogah Lepas Berardi Ke Inter Milan

Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan striker Sassuolo, Domenico Berardi, pada bursa transfer musim dingin mendatang tampaknya harus bertepuk sebelah tangan. Sebabnya, Presiden Sassuolo, Giorgio Squinzi, menegaskan bahwa pihaknya sama sekali belum siap bila harus ditinggal Berardi pada tengah musim.

Berardi kembali menunjukkan sihirnya bersama Sassuolo di awal musim ini. Dari enam penampilannya di dua ajang berbeda, Berardi sudah menorehkan tujuh gol.

Ketajaman Berardi pun membuat Inter kepincut untuk mendapatkan tandantangannya di atas kontrak. Dilansir sejumlah media Italia, I Nerazzurri sudah menyiapkan penawaran sebesar 25 juta Euro untuk menebus Berardi pada Januari mendatang.

“Isu tersebut sama sekali tidak benar. Tak pernah ada rencana untuk melepas Berardi ke tim manapun karena sosoknya masih sangat diperlukan untuk beberapa musim ke depan,” tegas Squinzi kepada Tuttomercatoweb.

“Saya pernah bertanya kepada Berardi terkait minat dari Inter. Tetapi dia menjelaskan bahwa tidak pernah muncul niat untuk berkarier di Giuseppe Meazza.”

Perlu diketahui, Inter merupakan klub favorit Berardi sejak kecil. Hal inilah yang membuat kubu I Nerazzurri cukup percaya diri untuk memboyong striker berusia 22 tahun ini.

Isu kepergian Berardi menguat setelah sebelumnya Direktur Umum Sassuolo, Giovanni Carnevalli, memberi isyarat positif untuk melepas Berardi.

“Berardi ke Inter? Kami selalu membuka pintu negosiasi dengan tim manapun,” ujar Carnevalli kepada Politica nel Pallone.

Comments
Loading...