Liga Italia: Resmi Gabung Milan, Calhanoglu Siap Buktikan Diri

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu resmi merapat ke AC Milan. Pemain asal Turki itu pun siap membuktikan kemampuannya di Serie A.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Milan karena telah membuat transfer ini terjadi dan mempercayaiku. Aku ingin memberi banyak hal untuk klub ini. Empat bulan terakhir ini sulit bagiku, tapi aku sangat senang berada di sini, di Milan. Aku ingin memberikan performa terbaik bagi fans, klub dan tim,” kata Calhanoglu kepada Milan TV.

Milan mendatangkan Calhanoglu dengan transfer 20 juta euro dan dikontrak untuk durasi empat tahun. Ia jadi pemain keenam yang direkrut Rossoneri di bursa transfer ini. Sebelumnya, Milan sudah dapatkan Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andre Silva, dan Fabio Borini.

Calhanoglu sendiri harus mengakhiri karier di Leverkusen secara tidak mengenakkan. Pemain yang dikenal sebagai Raja Tendangan Bebas Bundesliga itu terkena sanksi empat bulan larangan tampil karena dituduh melanggar kontrak dengan klub lamanya Tranbzonspor pada 2011 lalu.

“Aku telah bebas dan ingin memberikan semua yang aku miliki. AC Milan adalah klub yang sangat bagus, klub paling penting bagiku karena mereka memiliki begitu banyak sejarah dan aku harap kami bisa melakukannya lagi.”

“Ketika Anda melihat museum dan semua pemain besar seperti Kaka, Gattuso, Maldini, Ronaldinho dan David Beckham, itu adalah pekerjaan yang sangat besar bagiku dan aku bahagia,” kata Calhanoglu.

Ia juga berharap, bersama Milan, bisa memulai musim dengan baik. “Kami memiliki pertandingan Liga Europa yang penting dan berharap kami berada di posisi tiga besar pada akhir musim Serie A. Aku berharap dan tahu kami bisa melakukannya,” ucap Calhanoglu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More