Liga Italia: AS Roma Gilas Crotone Empat Gol Tanpa Balas

AS Roma kembali ke jalur kemenangan usai menelan kekalahan dari Fiorentina, Senin (19/9) lalu. Menjamu Crotone di Stadion Olimpico, Kamis (22/9) dini hari, Roma memetik kemenangan telak 4-0 atas tamunya.

Tuan rumah memimpin lebih dahulu pada menit ke-25. Berhasil mencuri bola dari Raffaele Palladino, Alessandro Florenzi mengirimkan umpan tarik ke dalam kotak penalti Crotone yang disambar dengan sepakan keras Stephan El Shaarawy.

Tak lama berselang, giliran Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan kaki kirinya.

Pada babak kedua, I Giallorossi menambah keunggulan lewat striker andalannya, Edin Dzeko. Lewat sebuah serangan balik, Dzeko mencungkil bola melewati kiper Crotone, yang berusaha keluar dari sarangnya untuk menghentikan laju bola.

Dzeko mengukir doppieta pada menit ke-57. Akselerasi Salah di sisi kiri pertahanan Crotone diakhiri dengan umpan terukur yang mendarat tepat di kaki Dzeko.

Tambahan tiga poin membuat Roma masih bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Sebaliknya, Crotone masih terdampar di dasar klasemen dengan torehan satu poin dari lima laga.

Susunan Pemain

AS Roma: Szczesny; Fazio, Manolas (Juan Jesus 72’), Bruno Peres, Strootman, Salah (Iturbe 67’), Paredes, Florenzi (Emerson 80’), Totti, Dzeko, El Shaarawy.

Crotone: Cordaz; Claiton, Ceccherini, Sampirisi (Martella 60’), Ferrari, Crisetig, Capezzi, Salzano, Rohden (Nalini 46’), Palladino (Stoian 66’), Falcinelli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More