Liga Italia: Saponara Tak Pikir Dua Kali untuk Terima Pinangan Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Italia, Riccardo Saponara, mengaku tak perlu berpikir dua kali saat datang pinangan dari Fiorentina. Dia dengan cepat menyambar kesempatan itu.

Seperti diketahui, gelandang serang berumur 25 tahun memutuskan pergi dari Empoli menuju La Viola dengan status pinjaman. Dia mendapat kontrak kerja selama 18 bulan dengan biaya pembelian mencapai 10 juta Euro.

“Itu semua terjadi sangat cepat dan saya ingin itu dilakukan secepat mungkin sehingga saya bisa siap untuk bermain. Sejujurnya saya tidak sabar untuk memulai pertandingan dan selain itu juga ingin bertemu dengan rekan-rekan tim yang baru,” ucap Saponara.

Saponara berharap kariernya bisa bagus dengan bergabung ke Fiorentina. Seperti diketahui, dia sempat gagal bersinar bersama AC Milan sat diboyong dari Empoli pada 2013. Pada akhirnya, Saponara memutuskan kembali ke Empoli pada 2015.

“Setelah mendengar ada datang kesempatan dari Fiorentina, saya tidak perlu berpikir dua kali untuk mengatakan kata setuju. Saya memilih nomor punggung 21 karena saya melihat daftar yang tersedia dan kebetulan itu adalah angka pertama yang muncul dalam pikiran,” pungkasnya.

Comments
Loading...