Liga Italia: Sejak di Bologna, Mattia Destro Jadi Bersumbu Pendek

Football5star.com, Indonesia – Mantan direktur AS Roma, Walter Sabatini menyesali tabiat buruk yang diperlihatkan Mattia Destro.

Sabatini merupakan figur yang berperan membawa Destro ke AS Roma pada 2012. Datang dari Siena dengan modal 12 gol dari 30 laga, Destro mampu menampilkan performa apik bersama I Giallorossi. Dalam tiga musim, dia menorehkan 24 gol dari 57 penampilan.

“Destro perlu perlu tampil lebih baik lagi. Dia sangat sering mengalami cedera, namun tiba di Roma seperti seekor kuda jantan. Dalam hal gol per menit, dia masih dalam kategori luar biasa sebagai seorang striker. Tapi saya tidak senang dengan sikapnya saat ini di Bologna,” ujar Sabatini.

Penampilan Destro menurun drastis saat dipinjamkan ke AC Milan sejak Januari 2015. Dia hanya menorehkan 3 gol dari 15 penampilan. Pada akhirnya, Destro hijrah ke Bologna pada 2015 dan hingga kini mencatat 12 gol dari 38 penampilan.

“Saya selalu mengikuti para pemain yang sempat bekerja sama dengan saya. Destro cepat emosi dan marah, yang sejujurnya tidak tepat untuk ditunjukkan saat berada di atas lapangan. Tapi meskipun begitu, dia masih seorang pemain yang sangat baik,” pungkas Sabatini.

Comments
Loading...