Liga Italia: Soal Belotti, Torino Tunggu Tawaran Resmi Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Torino Gianluca Petrachi mengungkapkan bahwa AC Milan belum memberikan penawaran apapun untuk membeli Andrea Belotti.

Belotti tampil sangat impresif pada Serie A musim 2016-2017. Dia menjadi pencetak gol terbanyak bagi Granata dengan torehan 26 gol dan sudah mengemas tiga gol dalam tujuh caps bersama Timnas Italia. Tak heran bila Belotti menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, termasuk Milan.

Menurut Sky, sudah ada rencana pertemuan resmi antara Milan dan Torino untuk membicarakan pemain tersebut. Meskipun demikian, Rossoneri bakal kesulitan memboyong Belotti. Sebab, sejak awal Torino sudah menegaskan bahwa klausul pelepasan kontrak Belotti senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,495 triliun) hanya akan diaktifkan untuk klub di luar Serie A.

“Di atas kertas Torino tidak ingin menjual Belotti. Tapi kami tahu pasar, jika sebuah klub hadir dengan tawaran penting, kami akan menilainya. Tim besar akan datang atau tidak, sulit melihat klub besar membayar 100 juta euro pada Agustus,” kata Petrachi kepada Tuttomercatoweb.

“Jika Milan menginginkan Belotti, maka mereka harus membayarnya. Pada saat ini kami belum mendapat tawaran besar dari Milan untuk pemain tersebut. ”

“Gelandang Milan Juraj Kucka? Kita bisa menghilangkan mitos di sini, karena Pelatih Sinisa Mihajlovic tidak memintanya,” Petrachi menambahkan.

Di sisi lain, Milan tengah memburu kapten Lazio, Lucas Biglia. Bahkan, laporan yang berkembang menyebutkan bahwa Diavolo sudah mencapai kata sepakat dengan pemain internasional Argentina tersebut sehingga hanya menunggu keputusan Lazio.

Comments
Loading...