Liga Italia: Szczesny Sudah Pelajari Penalti Niang

Football5star.com, Indonesia – Kiper AS Roma Wojciech Szczesny berhasil menggagalkan penalti striker AC Milan M’Baye Niang. Kiper asal Polandia itu pun mengungkap kunci suksesnya.

Roma menang 1-0 atas Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Olimpico, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang Roma dilesakkan Radja Nainggolan.

Milan sebenarnya sempat mendapat penalti. Namun, eksekusi Niang digagalkan Szczesny.

“Kami sangat konsentrasi dan fokus. Milan tidak memiliki peluang selain dari penalti, Jadi, kami melakukan pekerjaan yang sangat profesional,” kata Szczesny kepada Mediaset Premium.

“Saya tidak suka mengatakan teknik saya dalam adu penalti, karena striker berikutnya yang saya hadapi bisa menonton wawancara ini.”

“Yang penting adalah mempelajari lawan, karena saya telah melihat beberapa penalti Niang, dan menyadari bahwa ia cenderung untuk mengubah sudut setiap kali gagal. Terakhir kali ia gagal menembak bola ke kanan, jadi saya berharap dia akan melakukan itu lagi dan beralih ke sebelah kiri.”

“Hal ini sangat penting. Tidak hanya untuk melakukan pekerjaan di tempat latihan, tetapi juga dalam mempelajari lawan,” ucap Szczesny

Dengan kemenangan ini, Roma di posisi dua klasemen dengan 35 poin. Giallorossi tertinggal empat angka dari Juventus. Sementara Milan di posisi tiga dengan 32 poin.

Comments
Loading...