Liga Italia: Terbukti, Inter Milan Bisa Bersaing dengan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan memang menelan kekalahan 0-1 di kandang Juventus, Senin (6/2) dini hari WIB. Namun, gelandang Roberto Gagliardini menganggap permainan Inter sudah sangat baik.

Walau mengalami kekalahan, Inter disebut Gagliardini bahkan mampu tampil lebih baik setelah tertinggal satu gol. Hanya sedikit kesalahan yang dilakukan Inter, yakni kegagalan mencetak gol dan keteledoran dalam mengawal Juan Cuadrado hingga mampu menjebol gawang Samir Handanovic.

“Kami memiliki beberapa hal yang membuat kami menyesal terkait kekalahan ini, karena kami membuktikan bahwa kami dapat bersaing dengan tim terbaik di Italia (Juventus). Kami seharusnya dapat lebih fokus ketika Juan Cuadrado mencetak gol,” ujar Roberto Gagliardini seperti dikutip dari Football Italia.

Cuadrado mampu mencetak gol kemenangan bagi La Vecchia Signora pada menit ke-45. Gol dicetak oleh pemain asal Kolombia setelah mendapat ruang yang besar untuk melakukan tendangan yang tidak mampu dihalau oleh Handanovic.

Gagliardini menganggap dia dan rekan-rekannya tidak mampu memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan sepanjang pertandingan, namun tetap merasa optimistis dengan performa yang mereka tunjukkan.

“Kami mendapat beberapa peluang tetapi tidak mampu memanfaatkannya. Saya juga bersalah atas kegagalan tersebut. Kami tidak mampu melanjutkan rentetan kemenangan yang sempat kami miliki dan mampu menunjukkan performa yang cukup baik. Namun, kami menunjukkan kami memiliki kemampuan yang memadai untuk bersaing dengan tim tiga besar di Italia,” tutup pemain berusia 22 tahun itu.

Comments
Loading...