Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

2 Gol Penalti Menangkan AC Milan atas SPAL 2013

409

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan harus bersusah payah sebelum menang 2-0 atas tim promosi SPAL 2013 pada pertandingan pekan ke-5 Serie A.

AC Milan menjamu SPAL 2013 di San Siro, Rabu (20/9/17) atau Kamis dini hari WIB. Tuan rumah butuh dua gol penalti melalui Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie untuk bisa mengalahkan tim tamu.

Menjamu tim promosi, AC Milan tampil mendominasi. Tuan rumah punya 16 peluang berbanding dua dari SPAL.

Namun, dua gol kemenangan I Rossoneri pada laga ini justru tercipta dari titik putih. Gol pertama tercipta pada menit ke-26.

Milan mendapatkan penalti setelah Nikola Kalinic diganjar di kotak terlarang oleh kiper Alfred Gomis. Ricardo Rodriguez sukses menjadi eksekutor setelah tendangan kaki kirinya bersarang di kanan bawah gawang SPAL.

Gol kedua Milan tercipta pada menit ke-60 ketika Franck Kessie dijatuhkan di kotak terlarang. Mantan pemain Atalanta itu jualah yang menjadi algojo dan sukses menjalankan tugasnya.

Berkat kemenangan ini, AC Milan naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan 12 poin dari lima laga. SPAL 2013 tertahan di posisi ke-14 dengan empat poin.

Susunan pemain

AC Milan: Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Abate, Kessie, Biglia, Calhanoglu, Rodriguez; Kalinic, André Silva

SPAL 2013: Gomis; Salamon, Vignati, Felipe; Lazzari, Mora, Viviani, Grassi, Mattiello; Paloschi, Antenucci.