4 Agustus, Napoli Versus Liverpool Di Dublin

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membeberkan rencana tim untuk pramusim 2018-2019. Dia mengatakan bahwa Napoli akan melawan Liverpool dalam pertandingan persahabatan di Dublin pada 4 Agustus nanti.

De Laurentiis mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport, seperti dikutip Football5star.com pada Minggu (15/4/2018). Dia mengakui, sejauh ini tak banyak turnamen yang akan diikuti.

“Tidak ada banyak turnamen. Untuk saat ini, kami sudah mempunyai rencana melakukan pertandingan persahabatan melawan Liverpool di Dublin pada 4 Agustus,” ujar De Laurentiis.

Kubu Liverpool tidak terlalu asing bagi para pecintansepak bola Italia. Apalagi, pasukan Juergen Klopp juga bakal menghadapi klub Serie A, AS Roma, pada babak semifinal Liga Champions musim ini di mana The Reds lebih dulu menjamu Giallorossi di Anfield pada 24 April, sebelum tandang ke Olimpico, Roma, 2 Mei.

Meme, Liverpool vs Manchester City

Sementara itu, Napoli tengah berjuang keras untuk mengakhiri dominasi Juventus dalam perburuan scudetto. The Partenopei saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 77 poin dari 31 laga yang sudah dilakoni, tertinggal empat angka dari Juventus.

Dua tim teratas kasta tertingga Liga Italia tersebut akan bertemu pada 22 April nanti di Stadion Allianz, Turin. Jika Napoli gagal menang dalam lawatannya tersebut maka bisa dipastikan Juventus menyegel gelar Serie A musim ini atau yang ketujuh secara berturut-turut.

Comments
Loading...