Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AC Milan: Ancaman Pembunuhan untuk Gianluigi Donnarumma

114

Football5star.com, Indonesia – Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, mengklaim bahwa kliennya mendapat ancaman pembunuhan setelah tidak membarui kontrak dengan AC Milan.

Donnarumma bakal mengakhiri masa baktinya pada 30 Juni 2018. Tanpa pembaruan ikatan kerja sama, AC Milan pun didorong untuk melepas sang pemain pada musim panas 2017 demi menghindari status bebas transfer.

Sikap Donnarumma lantas menuai kritik. Dia bahkan sempat mendapatkan cemoohan dan lemparan uang palsu ketika membela tim nasional U-21 Italia.

“Kami terancam. Milan telah kehilangan Donnarumma. Saya bertanggung jawab atas pilihan dia. Ada ancaman untuk tidak bermain, ancaman pembunuhan, spanduk kecaman, dan perilaku pasif terhadap kami,” kata Raiola.

“Kini, tercipta situasi yang terlalu bermusuhan dan penuh kekerasan. Donnarumma dan keluarganya diancam,” ucap sang agen.

Situasi terkini dari Donnarumma turut dipantau tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid dan Juventus. I Bianconeri, julukan Juventus, memproyeksikan penjaga gawang berusia 18 tahun itu sebagai suksesor Gianluigi Buffon.

Pemilik nama terakhir bakal mengakhiri kontrak sekaligus pensiun pada musim panas tahun depan.