AC Milan Buka Peluang Pulangkan Kaka?

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur olahraga AC Milan, Leonardo buka peluang untuk memulangkan legenda sepak bola Brasil, Kaka ke San Siro. Akan tetapi ia belum bisa menjelaskan akan berperan seperti apa nantinya peraih gelar Ballon d’Or 2007 itu.

Kaka
tncomar

I Rossoneri juga telah menjadilkan Paolo Maldini sebagai Direktur Strategi dan Pengembangan Keolahragan klub tersebut. Hal itu memperlengkap deretan eks penggawa Milan yang kembali ke klub setelah Gennaro Gattuso yang menagangi kesebelasan peraih tujuh trofi Liga Champions itu.

“Kaka akan terikat pada kita karena hubungan yang ada di sana selama ini. Saya belum menjamin karena tidak ada peran yang pasti. Tetapi dia akan terikat dengan kami karena dia tak terlepaskan dengan sejarah Milan,” kata Leonardo seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (5/9/2018).

“Kaka adalah peraih Ballon d’Or terbaru dalam sejarah Rossoneri. Saya pikir dengan cara dia mengelola kariernya dia juga mewakili gaya klub,” sambungnya.

“Karena semua hal ini saya pikir sesuatu dapat lahir di masa depan. Saat ini dia tinggal di Brasil untuk urusannya sendiri, tetapi pasti suatu saat dia akan ada hubungannya dengan kita,” tutupnya.

Milan mendatangkan Kaka dari Sao Paulo pada Agustus 2003 lalu seharga 8,5 juta euro. Ia lalu memperkuat I Rossoneri selama enam musim dengan turut andil dalam memberi empat trofi.Ia kemudian gantung sepatu sebagai pemain pada Desember 2017 lalu bersama Orlando City.

Comments
Loading...