Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AC Milan: Donnarumma Diprediksi Pindah ke Juventus

204

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang AC Milan, Daniele Massaro, memprediksi Gianluigi Donnarumma akan pindah ke Juventus.

Negosiasi perpanjangan kontrak Donnarumma menemui jalan buntu. Hal ini membuat ia memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2018.

Beberapa klub besar dikabarkan telah mengantri untuk mendapatkan jasa Donnarumma, seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester United, dan tak terkecuali Juventus.

Massaro, yang pernah berkostum Milan selama delapan tahun, meyakini sang penjaga gawang bakal memilih Bianconeri.

Kebetulan, Gianluigi Buffon diyakini akan pensiun pada akhir musim 2017-18 mendatang.

“Saya tidak tahu ini salah siapa, tetapi faktanya tetaplah Donnarumma membuat para fans tidak dapat tenang,” ujar Massaro seperti yang dikutip Football Italia.

“Saya pikir ia telah mendapatkan banyak tawaran dan menurut saya pribadi ia akan hijrah ke Juventus,” tambah dirinya.

Jika kiper berusia 18 tahun tersebut pindah ke Juventus, tentu ini menjadi kabar yang teramat buruk bagi para suporter Rossoneri.

Ia tidak hanya bergabung dengan salah satu rival abadi Milan, melainkan juga membuat klub peraih Scudetto dalam enam tahun terakhir secara berturut-turut itu semakin tangguh.

Massaro, yang pernah mendapatkan tawaran dari Inter Milan, berharap Donnaruma bersedia untuk menolak Juventus dan bergabung dengan klub di luar Italia.

“Ketika Inter memberikan tawaran dan menjanjikan segala hal yang saya inginkan, saya menolaknya karena saya menghormati Milan. Saya memilih mengakhiri karier di Jepang,” tutur dirinya.