Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AC Milan Gagal ke Liga Champions, Napoli Siap Bajak Andre Silva

257

Football5Star.com, Indonesia – Performa AC Milan musim ini memang sedang naik turun. Hal itu memperkecil peluang mereka tembus ke Liga Champions semakin berat. Kegagalan bermain di kompetisi besar Eropa musim depan bisa membuat I Rossoneri kehilangan Andre Silva. Santer diberitakan bahwa pemain Portugal itu akan dibajak oleh Napoli.

Seperti yang dilaporkan RAI Sport, Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, sedang memantau perkembangan Silva musim ini. Ia berharap bisa mengangkut pemain 22 tahun itu ke San Paolo musim depan. Dengan gagalnya Milan tembus Liga Champions diyakini bisa mempermudah upaya tersebut.

Saat ini, Napoli sudah mengirim pesan kepada agen sang pemain perihal ketertarikan tersebut. Mereka siap melakukan negosiasi dan membayar mahal Silva andai ia benar-benar meninggalkan San Siro.

Namun, Il Partinopei bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan jasa mantan pemain FC Porto tersebut. Mereka setidaknya harus bersaing dengan Arsenal dan Barcelona untuk meyakinkan Silva.

zimbio.com

Silva didatangkan I Rossoneri dari raksasa Portugal itu dengan mahar 38 juta euro. Ia diharapkan mampu mengisi kekosongan yang ditinggal Carlos Bacca musim ini. Namun, rotasi yang dilakukan Vincenzo Montella membuat dirinya harus berbagi tempat dengan penggawa lain.

Pemain yang membawa Portugal ke Piala Dunia 2018 ini belum mencetak satu gol pun di Serie A. Sedangkan di Liga Europa, Silva sudah mengemas enam gol. Ini pula yang membuat Napoli mencari celah untuk mendatangkannya musim depan.