AC Milan Kepayahan, Gennaro Gattuso Ancam Pemain

261

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya ketika melawan Chievo Verona.

AC Milan meraih kemenangan 3-2 atas Chievo Verona pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (18/3/2018).

Gol AC Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, dan Andre Silva. Sementara itu, Chievo Verona mencatatkan angka via Mariusz Stepinski dan Roberto Inglese.

Perlu dicatat bahwa tripoin diraih AC Milan dengan sempat kepayahan. Mereka tertinggal 1-2 dulu sebelum Cutrone dan Silva memutar keadaan.

“Saya ingin melihat profesionalisme dan komitmen di atas lapangan. Siapa pun yang tidak berlatih dengan baik, akan tetap di rumah. Bagi kami, setiap pertandingan adalah sesuatu yang sangat penting,” kata Gattuso.

“Kami mengerti bisa menderita dalam pertandingan. Kami membuat banyak kesalahan. Jika menginginkan satu tempat di Liga Champions, hasil imbang bukanlah situasi yang bagus untuk kami,” tutur Gattuso.

Hasil ini membuat AC Milan bertahan di posisi keenam dengan 50 poin. Mereka masih terpaut lima angka dengan Inter Milan di garis terakhir zona Liga Champions.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.