Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AC Milan Kini Punya Titisan Dejan Savicevic, Siapakah Dia?

646

Football5star.com, Indonesia – AC Milan kini memiliki pemain dengan gaya serupa Dejan Savicevic, yaitu Suso. Anggapan itu diamini oleh Savicevic sendiri.

Suso tampil impresif pada awal musim 2017-2018. Dari tujuh pertandingan berbagai ajang, dia menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

Terakhir, gelandang asal Spanyol itu mencetak gol dari jarak jauh saat AC Milan menang atas Austria Vienna pada partai fase grup Liga Europa di Stadion Ernst-Happel, Kamis (14/9/2017).

“Suso mencetak gol hebat ke gawang Austria Vienna. Dia seperti saya. Dia memiliki tembakan hebat dan juga mampu menciptakan assist,” kata Savicevic.

Ketika berseragam AC Milan dari 1997 higga 1999, Dejan Savicevic memang tampil tajam. Dia merangkum 34 gol dan tujuh assist dari 144 penampilan.

Perlu diingat bahwa posisi sosok asal Montenegro itu adalah gelandang serang, bukan striker.

Terlepas dari perbandingan dirinya dengan Suso, Dejan Savicevic juga sempat mendorong manajemen AC Milan untuk membajak pemain dari Inter Milan.

Pemain yang dimaksud adalah Stevan Jovetic. Sang kompatriot akhirnya memilih berlabuh di AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2017.

“Jovetic adalah pemain hebat dan cuma bernilai 10 juta euro. Dengan harga dan pengalamannya, dia bisa membuat perbedaan,” kata Savicevic.