AC Milan Menyerah Kejar Ivan Gazidis

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sejak mengakuisisi saham AC Milan dari Yonghong Li, Elliot Management bergerak cepat. Leonardo Araujo dan Paolo Maldini diberi jabatan di manajemen. Selain itu, mereka juga aktif mencari CEO baru setelah melepas Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli.

Nama CEO Arsenal, Ivan Gazidis, sempat mencuat sebagai calon terkuat. Pria blasteran Afrika Selatan-Yunani ini memang cukup sukses sepak terjangnya dengan Arsenal. Di kendalinya, Meriam London sangat stabil dalam neraca keuangan dan upaya meraih keuntungan sponsor.

Namun, sejak kabar ketertarikan Milan terhadap Gazidis menguat, nyatanya pria berkepala botak itu tak kunjung merapat ke San Siro. Arsenal bahkan sempat mengeluarkan rilis resmi terkait CEO-nya tersebut di akhir Juli lalu. Dalam rilis tersebut, The Gunners menyebut bahwa sang CEO masih fokus total di persiapan pra-musim Arsenal kala itu.

Sebulan lebih berselang, Gazidis masih nyaman bekerja di London dibanding di Milan. Menanggapi hal tersebut, muncul indikasi Milan menyerah mengejar servis Gazidis. Hal ini dikonfirmasi oleh Calciomercato.

Di klaimnya, Calciomeracto mengabarkan bahwa Gazidis meminta banyak klausul mahal yang sulit diwujudkan manajemen Milan. Selain itu, pria berusia 53 tahun ini juga tengah menikmati kekuasaan penuh di Arsenal. Mundurnya Arsene Wenger setelah 22 tahun berkuasa membuatnya punya kendali penuh di klub London Utara itu.

Gazidis
FotoL mlscoccer.com

Hal ini yang ditengarai membuat proses perpindahan Gazidis ke Milan sangat terjal dan cenderung akan batal dalam waktu dekat. Masih menurut klaim Calciomercato, ada kalimat ‘a series of expensive clauses’ yang dipercaya sebagai pengganjal kepindahan tangan kanan Stan Kroenke ini ke kota mode tersebut. Dengan posisi tawar yang tinggi di Arsenal, dia tampaknya tak akan ke Milan dalam waktu dekat.

Comments
Loading...