AC Milan Tegaskan Suso Tidak Akan Tinggalkan San Siro

Football5star.com, Indonesia – AC Milan memberikan konfirmasi tidak akan melepas Suso. Klub berjulukan Rossoneri tersebut menegaskan bahwa pemain asal Spanyol itu tidak akan meninggalkan San Siro dengan harga berapa pun.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut tampil cukup menawan pada musim ini. Mantan pemain Liverpool dan Genoa tersebut mencetak tujuh gol dan membuat sembilan assist dari total 27 laga yang dilakoni Milan.

Performanya yang impresif itu juga membuat Suso mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Spanyol. Dia melakukan debutnya bersama La Furia Roja pada 14 November 2017 ketika mereka bermain imbang 3-3 melawan Rusia dalam laga uji coba.

“Milan sudah membuat keputusan yang sangat jelas soal Suso pada musim panas: Kami tidak akan menjual anda bahkan bila ada tawaran 80 juta euro,” demikian pernyataan klub melalui situs resmi.

“Memperbarui kontrak pada bulan September merupakan langkah yang sangat penting.”

Suso sempat dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Liverpool, klub yang dia tinggalkan untuk mencoba peruntungannya di Italia pada Januari 2015. Dia disebut-sebut akan menjadi pengganti playmaker asal Brasil, Philippe Coutinho, yang hengkang ke Barcelona.

Memang, Liverpool sedang mencari pemain baru setelah menjual Coutinho ke klub raksasa Spanyol tersebut dengan harga 160 juta euro (sekitar Rp 2,6 triliun). Biaya transfer itu menempatkan Coutinho sebagai pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar, yang ditebus Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun) pada musim panas 2017.

Comments
Loading...