AC Milan Tegaskan Isu Julian Brandt Hanya Bualan Belaka

215

Football5star.com, Indonesia – AC Milan menegaskan tidak akan melakukan belanja di bursa transfer Januari kali ini. Kepastian ini sekaligus menepis kabar jika Rosonerri berniat mendatangkan winger Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

Sebelumnya, tim yang kini ditangani oleh Gennaro Gattuso tersebut dikabarkan butuh tambahan tenaga untuk mendongkrak performa mereka musim ini. Selain Brandt, masih ada gelandang Hoffenheim, Kerem Demirbay yang juga dikabarkan masuk daftar.

AC Milan Headquarter
bostonherald.com

“Kita semua boleh saja beranda-andai di bursa transfer kali ini. Hal tersebut sudah menjadi bagian dari dinamika sepak bola agar lebih menarik,” demikian lansiran dari situs resmi klub.

“Terlepas dari semua pemain yang diberitakan, pihak klub hanya akan mengurus keperluan pemain-pemain yang sejauh ini masih terdaftar bersama kami. Mereka masih diberi kepercayaan untuk membangun tim ini hingga akhir musim,” tambah rilisan tersebut.

Musim panas lalu, klub yang kini berada di bawah pengelolaan Rossoneri Sports Investmen pimpinan Li Yonghong tersebut memborong 11 pemain ke San Siro. Beberapa di antaranya merupakan nama-nama beken seperti Hakan Calhanoglu, Andre Silva, hingga Leonardo Bonucci.

Belanja besar yang mereka lakukan memang belum berbanding lurus dengan performa di atas lapangan. Sejauh ini, Milan masih tercecer di peringkat ke-11 dengan memperoleh 28 poin.

Meski demikian, sepertinya hal itu tidak membuat Milan gentar yang yakin tidak akan menambah pemain. Malah, mereka dengan mantap akan tetap mempertahankan semua pemain yang mereka beli di awal musim.