AC Milan Tak Punya Niatan Menjual Suso

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Umum AC Milan, Leonardo, meyakinkan fan bahwa Rossoneri tak akan menjual Suso pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa jam yang lalu, Leonardo beserta Paolo Maldini bertemu dengan Alessandro Lucci, agen Suso, di markas klub. Pertemuan antara direktur klub dan agen pemain itu disinyalir sebagai pembicaraan transfer dengan klub lain.

Akan tetapi, Leonardo membantah kabar tersebut. Menurut mantan pemain AC Milan itu, timnya sangat membutuhkan sosok Suso dan tak pernah berpikir untuk menjualnya. Pertemuan itu, menurut Leonardo adalah pertemuan biasa dengan para pemain lainnya untuk membahas persiapan musim depan.

Suso betah berada di Milan (zimbio) Football5Star.com
zimbio

“Tak ada yang membuat kami berpikir akan menjual Suso. Dia sangat penting bagi kami. Pertemuan itu adalah agar para pemain kenal dengan pemilik baru Milan. Tak ada alasan yang membuat kami akan menjual dia,” ujar Leonardo dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Kami tak berbicara soal transfer. Kami hanya berbicara soal apa yang ada. Kami ingin bertemu secara pribadi dengan semua pemain. Saya kira pertemuan itu wajar untuk pemilik baru,” tutur dia lagi.

Pada kesempatan yang sama, Leonardo juga membenarkan bahwa timnya tengah bernegosiasi untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Namun, pria 48 tahun itu tak mau merinci sejauh mana transfer tersebut berjalan.

“Saya tak mau mengelak bahwa kami tengah bernegosiasi (dengan Chelsea). Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Masih ada tujuh hari dan kami akan melihat kemungkinan yang ada. Dia salah satu kemungkinan saat ini,” kata Leonardo.

Milan juga dikabarkan tengah membidik gelandang serbabisa milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Akan tetapi, soal transfer itu Leonardo tak terlalu yakin bakal tercapai.

Comments
Loading...