Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Agenda Pertemuan Bocor, Direktur Milan Ragukan Kredibilitas UEFA

75

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Marco Fassone, menyesalkan agenda rapat dengan petinggi UEFA yang sudah bocor ke khalayak. Menurutnya, hal itu tidak perlu terjadi pada organisasi sekelas federasi tertinggi sepak bola Eropa tersebut. Fassone berencana meminta kelonggaran terkait Financial Fair Play karena Milan butuh dana segar untuk membangun klub.

“Aku cukup terkejut melihat berita hari ini. Detil pertemuan yang seharusnya berlangsung besok, sudah tersebar ke khalayak umum. Tidak ada yang bisa dilakukan karena ternyata itu permintaan dari UEFA,” jelas Fassone.

Mirabelli, Montella, Fassone
si.com

Rosonerri telah menggelontorkan dana besar selama bursa belanja musim panas lalu. Namun, jumlah tersebut tidak berbanding lurus dengan prestasi mereka musim ini. Gianluigi Donnarumma dkk masih tertatih di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A.

“Kami sudah memberikan dokumen-dokumen yang diperlukan dan ternyata permintaan UEFA sepertinya mustahil kami lakukan. Syarat yang mereka ajukan mungkin juga sulit dipenuhi oleh klub lain,” lanjutnya.

Tim yang bermarkas di San Siro tersebut memang tengah melewati fase sulit. Mereka baru saja memecat Vicenzo Montella karena dianggap kurang bisa menjawab ekspektasi manajemen dan para fans. Gennaro Gattuso yang ditunjuk menggantikan pun belum menunjukkan kerja maksimal.

Malah, mereka “menyumbang” poin perdana untuk Benevento, di saat rivalnya yang lain mampu mengalahkan tim promosi tersebut.