Bergabung dengan AC Milan adalah Impian Pepe Reina

125

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Dalam sesi perkenalan di depan wartawan, kiper anyar AC Milan, Pepe Reina, menyatakan bahwa bergabung dengan Rossoneri adalah impian baginya.

Pepe Reina resmi bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim ini. Setelah kontraknya bersama Napoli habis di pengujung musim 2017-2018, AC Milan menampung kiper asal Spanyol itu dengan status free transfer. Pada Jumat (10/8/2018), untuk pertama kali Reina diperkenalkan sebagai pemain baru Milan.

Pada kesempatan itu, Reina menyatakan bahwa AC Milan adalah tim spesial baginya. Mantan kiper Liverpool itu mengatakan, sejak kecil dirinya selalu bermimpi untuk bergabung dengan AC Milan suatu hari nanti. Kini, impian Reina itu telah terwujud.

“Ini adalah klub spesial dan akan selalu seperti itu,” kata Reina dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Saat saya kecil, saya bermimpi untuk bergabung dengan tim sebesar Milan. Saya merasa terhormat dan sangat bahagia berada di tim ini. Saya berambisi membawa Milan bersaing di level tertinggi,” tutur kiper berkepala plontos itu.

Sesi perkenalan Reina juga dihadiri oleh dua legenda Milan yang kini menjadi direktur klub, Leonardo Araujo dan Paolo Maldini. Reina pun mengenang final Liga Champions 2005 yang kemudian dikenal dengan nama Miracle of Istanbul. Kala itu, Maldini masih menjadi kapten Il Diavolo.

“Saya tak beruntung ketika kalah di final Liga Champions dari tuan-tuan di samping ini (Maldini). Milan adalah klub dengan tujuh gelar Eropa, itu harus dihargai,” ucap Reina.

Di Milan, Reina akan reuni dengan Gonzalo Higuain yang dipinjam Milan dari Juventus. Keduanya pernah bermain bersama di Napoli pada 2015-2016.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.