Bungkam Parma, AC Milan Tunjukkan Mentalitas Menyerang

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Fabio Borini, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Parma. Ia menilai timnya memiliki mentalitas menyerang di laga tersebut.

Sempat tertinggal, AC Milan berhasil bangkit dan menang 2-1 atas tamunya Parma pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (12/2/2018) malam WIB.

Parma membuka keunggulan pada menit 49 melalui Roberto Inglese. Namun, Rossoneri berhasil membalas melalui Patrick Cutrone (55′) dan penali Franck Kessie (71′).

AC Milan sukses meraih tiga poin saat menghadapi tamunya Parma pada pekan ke-14 Serie A, Minggu (2/12/2018) - Football5star - Twitter @acmilan
Twitter AC Milan

“Ini adalah kemenangan penting untuk semangat kami dan memberikan kontinuitas pada penampilan kami. Meskipun kami bermain setiap tiga hari, kami berhasil bangkit dari tertinggal dan mengontrol permainan untuk memenangkannya. Kami memiliki energi, keinginan untuk menang dan bermain dengan mentalitas menyerang,” kata Borini di situs resmi klub.

“Kami langsung menyamakan kedudukan dan terus mendorong meskipun kami membuang terlalu banyak peluang pada serangan balik. Kami selalu ingin terus mencetak gol, bahkan jika kami memimpin. Aku bekerja untuk beradaptasi dengan peran yang berbeda.”

“Bakayoko adalah pemain yang kuat, dia tidak pernah kesulitan. Dia hany membutuhkan lebih banyak waktu untuk menunjukkan kualitasnya. Dan Anda harus ingat dia berbicara bahasa yang berbeda, tetapi sepak bola itu sama untuk semua orang,” Borin menambahkan.

Dengan hasil ini, AC Milan naik ke peringkat 4 klasemen sementara Serie A dengan 25 poin. Rossoneri unggul satu angka atas Lazio yang berada di bawahnya. Adapun Parma di posisi tujuh dengan 20 angka.

Comments
Loading...